REVIEW PRECIOUS BLEMISH BALM CREAM SPF 50/ PA+++ WHITENING & ANTI WRINKLE





Afternoon ladies…
Assalamualaikum wr wb
Hari ini mau review BB cream  yang baru aku beli di salah satu olshop
Tertarik sama BB cream ini karna harganya lagi diskon gilaaaak
Coba bayangin dari harga ratusan ribu bias aku beli Cuma dengan harga puluhan ribu aja
WOW
Ini dia BB Cream terbaru yang aku punyaaaaa (--__--)




Nama-nya BB Cream Woorihanbang UV Blocking SPF 50 / PA+++ 50ml
Authentic and made in Korea (katanya siiiih)
Kegunaan-nya bisa buat Whitening, Anti Wrinkle, Make-up Base, Foundation-Nutrition, Skin Recovery.
Yap salah satu kegunaannya adalah buat make up base, begitu aku pake BB Cream ini tralaaaaa….. aku ga perlu lagi pake bedak (optional sih kadang ada sebagian orang yg masih pake bedak walaupun udah pake ini ) tapi sayangnya cuma ada satu pilihan warna aja :(




inilah kalimat iklan dari BB Cream ini yang aku kutip untuk tulisan di blog :
Precious BB Cream merupakan kosmetik dari Woorihanbang Cosmetic Made in Korea. Cocok untuk semua jenis kulit. Rasakan kekayaan dan kemewahan yang unik dari Precious BB Cream saat menyentuh kulit Anda. Hadiah untuk membantu Anda mengembalikan waktu dan mempertahankan kulit muda dan cantik. Mengandung unsur-unsur bio-aktif yang merangsang proses regenerasi kulit. Rasakan hasil yang belum pernah Anda alami sebelumnya



Manfaat Precious BB Cream :

SPF 50/PA+++ yang sangat efektif menangkal UV A dan UV B yang merusak kulit.
Mencerahkan kulit yang terlihat kusam menjadi lebih cerah dan berseri (pemutih).
Anti-penuaan, mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan garis-garis halus dan keriput.
Menenangkan dan memelihara tingkat PH kulit serta mengontrol pembentukan minyak berlebih.
Pelembab, perbaikan & regenerasi kulit baru, mengecilkan pori-pori.
Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive kusam & stres kulit sehingga kulit lebih kencang dan kenyal (lunak).
Secara keseluruhan, kulit menjadi lebih muda dan lentur.


Cara Pemakaian :

Bersihkan wajah terlebih dahulu.
Lalu usapkan PRECIOUS BB CREAM keseluruh wajah dan leher


 BEFORE            AFTER
bisa dilihat kan perbedaan nya antara pake dan ga pake? yap kita ga perlu pake bedak lagi dech

 Jujur, awal pake product ini kulit agak sedikit panas tapi untuk masalah tahan lama atau engga aku cukup puas karna BB Cream ini tahan banget dari pagi jam 8 sampai aku pulang kantor jam 5 sore tapi yang perlu di ingat sehabis menggunakan produk ini harap bersihkan wajah ketika mau tidur soalnya kalo ga dibersihin kotoran wajahnya WOW banget. Sayang banget kan kalo wajah jerawatan gara2 ga bersihin sisa make up sebelum tidur.

okey semuanya sekian dulu yah review aku tentang produk yang satu ini.
byeeee
ws (*_*)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer