review MIZZU Eyeliner Pen

assalamualaikum semuanya
selamat siang
tadaaaaaa
im back
hari ini mau review tentang MIZZU Eyeliner Pen
bentuknya unik banget yah kayak pen ato spidol gitu (haha lha iyalah lha wonk namanya juga eyeliner pen) harganya murah banget IDR 20K waktu aku beli sih masih segitu, awalnya kenal sama eyeliner ini dari salah satu olshop di instagram, tuh olshop rajin bener ngiklanin ini eyeliner and alhasil karena penasaran akupun tergoda (hehe bahasanya lebay gitu yah ) awalnya sih aku  ngiranya ini produk abal2 yang suka ditawarin olshop gitu nah begitu searching sana sini ternyata produk ini buatan indonesia dan udah banyak juga yang review. aku suka eyeliner ini karna bersahabat banget sama pemula seperti aku yang pengen cobain beberapa bentuk mata. packagingnya sendiri bagus, kemasan terbuat dari plastik mika dengan warna hitam.




ga keliatan kan kalo harganya cuma 20K, packaging nya aja keren begitu ^_^ Selama menggunakan eyeliner ini mataku ga ngalamin reaksi iritasi ataupun gatal-gatal padahal mataku lumayan sensitif.


conclusion :
1. harus rajin reapply
2. warna ga pudar pas dipake wudhu jadi aku suka banget
3. praktis dibawa kemana aja karna kita ga perlu takut isinya bakal tumpah ataupun luber dan berantakan
3. ekonomis karena harganya murah banget IDR 20K
4. gampang di aplikasiin nya apalgi buat aku yang pemula ini
5. ga ada alergi ataupun iritasi di mata aku yang sensitif ini

yap dari hasil ini aku bakal pakek terus MIZZU Eyeliner Pen ini ...aku bakal repurchase again and again
sekian dulu yah tulisan  dari aku
semoga bermanfaat cantiiik
bye



Komentar

Postingan Populer