Review Eye Shadow Palette P Series Purbasari

asalamualaikummmmmm
selamat siang semnuanya...
hari ini lg rajin buat tulisan untuk blog...fiiiuh...
di blog yg ini aku mau review produknya Purbasari
aku lagi gila nyari2 eyeshadow buat mata (*_*) aku langsung beli 2 eyeshadownya lho yang satu warna PINK dan yang satunya lagi warna BIRU
nah langsung aja yah. cekidooot



Eye Shadow Palette P Series Purbasari No. 4: Cheerful Pink



aish pertamakali liat warna nya langsung jatuh hati... maniiiiis banget.. apalagi  nanti kalo dipadu padanin gitu. disitu ada 3 warna yakni ungu tua, baby pink dan pink.. aku sukak banget sama warna ungu tuanya itu, kalo untuk baby pink begitu aku aplly ke mata dia jatohnya kaya warna putih. nabh kalo untuk warna pink-nya sendiri ga begitu keliatan juga nge-pink nya jadi aku bisa bilang warna pink nya kuraaaang. tapi itu semnua bakal kebantu sama warna unggu nya asal kita bisa ngeblend-in 3 warana sekaligus. untuk harganya lumayan terjangkau RP. 27.000 kita bisa dapet 3 warna cantik ini.


Eye Shadow Palette P Series Purbasari No. 2: Tranguil Blue



 ini sama aja kaya yang sebelumnya warna warninya aku sukak semua. ada 3 warna yakni biru tua, shimmery white dan biru muda. kalo beli eyeshadow ini kalian ga perlu beli lagi aplikator untuk aplikasiin ayeshadow ini ke mata. diantara dua pilihan warna jujur aku lebiiiih suka banget sama yang biru ini. warna nya "keluar" dibanding yang pink.harga nya pun sama aja Rp. 27.000


nah sekian dulu yah review aku tentang eyeshadow keluaran Purbasari ini.
BYEEEEEE cantik

Komentar

Postingan Populer