review davis cosmetics

siaaaaaang semuanya...
assalamualaikummmmm...
hari ini mau review tentang produknya DAVIS nih yaitu Davis Eye Double Colour sama pensil alisnya *__*
langsung ajah cekidoooot





1. Davis Eye Double Colour

kenapa aku ambil warna yang ini karna aku suka banget sama warna abuabunya itu lho. smudge banget. aku juga suka karna ada semacem glitter gitu. lumayanlah buat mempercantik mata. ini bisa dipake buat eyeliner ataupun eyeshadow. multifungsi kan?. untuk staying powernya ga tahan lama nih :) ukuran nya juga jumbo gitu..hehe kalo untuk masalah harga murah banget. hanya dengan Rp. 10.000 kamu bisa dapetin ini. affordable right ?

sebenarnya Davis Daouble Eye Colour ini banyak banget pilihan warnanya cuma kebetulan yang aku review hanya si abuabu ini.



2. Davis pensil alis


 

untuk pensil alisnya sendiri aku pilih warna BROWN. kalo untuk pensil alisnya jujur aku ga begitu suka karna dipake di alis tuh tebel banget karna saking lembutnya ( apa karna aku ga bisa makeknya kali yah makanya tebel begitu). yah semenjak pake pensil alis ini aku jadi lebih sering jadi bahan ketawaan karna alis yang ketebelen lah atau alisnya mengsong sana mengsong sini lah. well, pertamakali aku tau ini pensil alis dari temen karna aku liat dia pakek ini dan harganya WOW banget, makanya aku latah trus ikutan beli deh cuma dengan Rp. 5000 aku bisa dapetin pensil alis ini. murah banget kan?


CONCLUSION :
Kelebihan
1. harga murah
2. bisa dibeli di toko kosmetik mana aja
3. warna warni nya keren ( tapi aku cuma beli 1 warna aja )

Kekurangan 
1. untuk alis mata terlalu tebel
2. staying powernya kurang banget


okeeey cantik, cukup sekian dulu yah tulisan aku tentang review davis cosmetics... really short right?
makasih yah udah manu mampir di blog aku...
BYEEEEEE





Komentar

Postingan Populer