Review TJE FUK Whitening Cream

sianggg..
hari ini mau share pengalaman gw selama pake tje fuk.
yap, tje fuk tuh terkenal banget. Iklan nya sering banget nonggol di tipi-tipi dah ^___^
Aku beli 1 paket yang isinya day cream and night cream plus bonus sabun untuk muka.


langkah pertama aku pake dulu sabun untuk cuci muka. bentuknya kaya sabun mandi gitu. warnanya ijo gitu deh. pas di pake lembut trus wanginya juga lumayan enak.

next step aku pake day cream, cream ini aku pake tanpa harus kasih foundation atau moisturizer lagi soalnya udah keliatan kaya pake bedak. warna creamnya sih rada nyolok, kuning keorange2an gitu. berhubung nih cream tebel banget diliatnya makanya aku slalu pake tipis2 aja di muka ku. kata temen2 kalo muka keliatan kinclong badai pakai cream yang ini. kadang kalo ga mau keliatan kinclong aku slalu tutupin pake bedak tabur, tipis2 aja. hehehe 

step terakhir adalah pake whitening night cream nya pada malem hari pas mau tidur, pertama yg kudu dilakuin yah cuci muka terlebih dahulu pake sabun mukanya next baru deh dipakai cream malemnya. untuk night cream nya beda banget sama day cream, night cream lebih wangi dan warna cairannya itu putih susu. dan entah kenapa tiap pake night cream, ada rasa celekit-celekit di kulit dan gatel2 sekitar bibir dan pipi . yah mungkin itu proses kali yah. enaknya pake TJE FUK itu kulit muka ku ga menggelupas atopun merah. kalo kita lagi jerawatan  baiknya kasih cream nya lebih tebel di area yng berjerawat saat itu.
 

product ini recommend banget soalnya jerawatku lumayan hilang (walaupun belum semuanya) trus bikin kulit wajah jadi putih bersih tentunya tanpa kandungan merkuri. harga yang ditawarkan sih yah aku bilang lumayan mahal karna dengan harga segitu biasanya aku udah dapet sepaket kosmetik dokter, tapi mengingatv hasil yang di dapet sih kita ga bakalan kecewa dengan harga yang ditawarkan, well aku beli product ini di Indomart deket rumah RP 262.000



Komentar

  1. I love tje fuk, recommended

    BalasHapus
  2. I love tje fuk, recommended

    BalasHapus
  3. Mbak kalo boleh tau jenis kulit embk kaya gmn?
    Aku pengen make,tapi muka ku berminyak,rada jerawatan gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit sya juga jerawatan berminyak, setelah sekian lama gonta ganti skincare. Sya akhirnya netap pake tje fuk

      Hapus
  4. @ anita trisna : i love tje fuk too

    @ keke fitriana sari : muka ku tipikal kering. agak berminyak di T Zone

    BalasHapus
  5. saya yg make cocok gak ya ??

    BalasHapus
  6. saya makai udah 2 minggu tapi jrawat malah makin banyak kenapa ya? apa ga cocok? ada yg mengalami hal sperti saya ga disini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya ada pke perawatan dokter gag mbak arni?
      Temen aku jg gtu dya detoxnya agag lama lebih dr 2 mnggu jerawatan tapi karena dya konsisten pke akhirnya sekitar sebulanan mukanya balik normal dan berangsur2 bagus.

      Hapus
  7. Aku share pengalaman boleh ya say..
    Aku udah 8 bulan pke sabun tje fuk yg hitam itu..sabun ini bisa buat muka sekaligus badan kan..
    Tapi aku konsentrasi di muka. Dulu gara2 gag cck pke facial foam muka jd jerawatan dan berminyak parah muka perih2 pdahal sebelumnya gag pernah kyak gtu. Akhirnya tmen2 di forum mnyarankan aku pakai tje fuk ini kaeena dya bhanya natural alami/organik,akhirnya daku aku cobalah..mmg gag instan tapi berangsur2 sekitar seminggu warna kulir udah rata jerawatnya ngering minyaknya gone!
    Bgus bgt. Sekitar 1 bln muka udah kembali normal dan gag busem mmg nyerahinya gag signifikan tapi selama pke udah gag pernah pnya masalah kulit berarti jrg bgt yg namanya jerawatan mungkin dya jg mngandung antiseptik alami. Jatuh cintalah pokoke. Dan menurut daku bikin ketergantungan itu nggak sama sekali karena pernh satu ketika sabun susah bgt di dapet selalu out of stock smpe 2 mingguan gag pke sabun ini nggak ada yang namanya beruntusan dsb.
    Dan night creamnya itu bgus bgt kalo pagi bgun bobo muka keliat deh fresh abis. dan yang perlu di coba juga itu refinernya bisa mencegah dan mengobati kulit kebakar matahari cck bgt buat tnggl di perkotaan.

    BalasHapus
  8. Aku mau nanya dong
    Muka ku aga jerawatan engg banyak ai cuma satu tp dulu sempet jerawat banyak nah bekasny sekarang engg ilang, aku kan kerja di perusahaan retail (simerah) lampu nya itu bikin keliatan bgt bekas jerawatny, sebenerny sih aku pake citra super gtu yg siang mlm, nah itu bikin jerawat ilang tp muka jadi kering ngelupas, minyak jd tambah banyak, emm aku mau coba tje fuk soalny tmn ku pake tjefuk dan mukanya beraih bgt, aku mau coba tp aku takut ada detoxny, soalny kan itu engg bgt, solusinya dong mba maaf?

    BalasHapus
  9. Mba dulu aku tuh jerawatan banget nah disaranin sm temen pake citra super siang mlm gtu, aku coba ternyata jerawat ku emang ilang bekasny sih msh ada tp kulit aku jd kasar minyak juga lebih banyak, kenapa aku pertahanin karna jerawat ku engg pernah muncul lg tp bekasny itu bandel bgt, apa lg aku kerja di sorot sama lampu yg bikin muka ku keliatan bgt bekas jerawatny kulit yg terkelupas juga keliatan bgt, makanny aku selalu sedia tisu basah
    Tmn aku yg krja bareng aku nyaranin untuk pake tje fuk, tapi aku takut ada detoxny gtu?

    Solusiny dong mba

    BalasHapus
  10. Aku bru 4 hari pake tje fuk... tp jerawatnya malah makin banyak ya.... gimana nih? Minta solusinya dong

    BalasHapus
  11. Mbak Putri nafishatul coba scroll ke atas, udah ada yg punya pengalaman sama tuh dan udah dijawab -_-

    BalasHapus
  12. Aq jg pake tjefuk kira2 5hr deh.tp jerawat malah nimbul sekitar 4-5 biji gt deh.tp aq mau konsisten dulu deh nyoba smpe sebulan.klo mmg udah sebulan tp gada perubahan.yudah aq mau beralih ke perawatan dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak aku juga ngalami sperti kakak ni baru pake 5 hari

      Hapus
  13. Mba saya mau tanya, saya pakai tje fuk sudah 2mingguan tp saya kok TDK merasakan efek apapun, yg katanya wajah terasa pedih setelah dioles night cream pun saya TDK merasakan ny sama sekali gk ada rasa pedih atau apalah biasa2 aja, malah wajah terlihat semakin kusam dan komedo menumpuk, apa saya tidak cocok yah pke tje fuk ini? Trmksh

    BalasHapus
  14. Mau tanya ... Kalo tje fuk foe 2 tu manfaat nya sama dengan tje fuk sebelumnya?
    Apa ini 2nd brand nya?
    Tolong pencerahannya nya ya girls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kebetulan aku pake yg foe 2, kata sellernya yg foe 2 ini untuk muka yg berminyak tp kandungannya sama. Aku lebih suka yg foe 2 soalnya day cream nya agak cair kayak foundi gt jd gampang di blend dan langsung meresap gt ke kulit uda repurchase 2kali bagus banget

      Hapus
  15. Beli yg ada skalian sabunnya dmn mba, di indomaret cm ada cream tnp sabun

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku selalu beli di indomaret. kadang sabun nya beli terpisah

      Hapus
    2. Beli cream malam nya aja apa boleh ya

      Hapus
  16. Aku beli tje fuk yg kemasan mini kok night krim nya warna nya nggk putih susu malah agak kecoklat2 an. Palsu apa emg beda sama kemasan yg besar yaaa,,jadi galau. Asli apa palsu ini yg aku pakai

    BalasHapus
  17. kalau night krimnya kecoklatan kayanya bukan tje fuk asli kakak . soalnya yg asli warnanya putih susu

    BalasHapus
  18. Kalo foe 2 sama tje fuk night cream apa bedanya? Apa khasiatnya sama?

    BalasHapus
  19. Kalo didaerah Fatmawati beli tjefuk yang lengkap dimana ya, mohon infonya girls, karena saya baru mau coba, sekalian pengen tanya2 juga, karena sebelumnya pake cream dokter jerawat malah banyak. Pengen bgt coba tjefuk semoga cocok.mohon infonya disekitar Fatmawati atau Cinere, toko tjefuk yg original dan lengkap dimana? Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  20. Ada yang masih pake tjefuk di tahun 2019? Aku coba pake kok jerawat ku tambah parah ya, sebelumnya sih aku pake krim dari dokter, apa itu namanya purging ya atau ga cocok sama tjefuk? Aku makainya sih udah 2 bulanan, cuma aku tahan aja soalnya aku baca baca itu proses dari pembersihan kulit, bener ga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba emang begitu. Saya awalnya kyk embak. Mula dipake tu jerawat berkeluaran. Lama kelamaan semakin banyak. Tapi karna saya dengar² itu proses dari pengeluaran zat² dari bedak yg saya pakai sebelumnya mangkanya saya lanjutkan aja. Tapi lama kelamaan jerawat berkurang kok mbak, Setelah kurang lebih 2 bulan. Perubahan sudah banyak mbak. Jerawat sudah pada hilang, dan bekasnya pun sudah memudar. Saya juga makai baru² ini kok. Dan sekarang ini saya masih menggunakannya

      Hapus
  21. Baru nyoba 2 hr
    Awal pake cream malam ada rasa panas sedikit tapi langsung hilang lagi
    Well.. Let see 😬😬😬

    BalasHapus
  22. Baru nyoba 2 hr
    Awal pake cream malam ada rasa panas sedikit tapi langsung hilang lagi
    Well.. Let see 😬😬😬

    BalasHapus
  23. Aq dh bertahun- tahun make tje fuk day cream aj tp .tiap ganti day cream akhirx balik lagi k tjefuk gk tau kenapa😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer