review aquas cupid rainbow softlens

 assalamualaikum
hai hai
siang semua... siang inih mau review softlens yang satu ini
aku sih browsing2 aja di internet eh nemu juga
namanya Aquas Cupid Rainbow (lucu yak, knp pake cupid segala eh gataunya cover depannya itu gambar cupid) niiiih aku kasih unjuk box-nya


nice kan ?


spesifikasi :
Diameter : 14.50 mm,
Kadar air : 45%,
Masa pakai : 6 bulan,
Material : POLYHEMA 55%, 
Base Curve : 8,60 mm, 
Warna : Blue, Brown, Green, Grey, Pink, violet
harga : 55.000



sebelum beli softlens ini mbaknya yang jaga toko nanya dulu apa mata aku minus atau engga nah setelah liat warna kulit dia nyaranin untuk ambil yg warna coklat aja karna lebih pas dimata aku (ah masa sih)
nah ini dia penampakan softlens-nya di mata aku


 penggunaan di indoor


 penggunaan di outdoor

nyaman aja pake softlens ini dibanding softlens aku yang sebelumnya, suka banget sama warna coklatnya
well, sekian dulu yah short review dari aku ttg produk ini
bye
 
         

Komentar

Postingan Populer