REVIEW SECRET KEY


assalamualaikum wr wb semuaaanyaaaaa
ini adalah post kedua aku di hari ini
kali ini aku  mau review productnya SECRET KEY 
yah yang ini famous banget brand dari korea
now, lets cekidot!!!! 

1. Secret Key Snail + EGF Repairing Mask Pack review 





  
 

Mask ini adalah rangkaian dari Snail Line Secret Key. Snail Line ini sangat cocok untuk yang punya kulit oily atau yang punya banyak acne scars . Karena formula utama adalah lendir siput yang mampu memperbaiki sel-sel / jaringan kulit dan juga EGF (Epidermal Growth Factor) yang dapat menigkatkan fungsi pemulihan dan pertumbuhan baru sel-sel kulit .sangat dianjurkan untuk yang memiliki kulit yang oily dan berjerawat. untuk design packingnya sangat simple disuguhi dengan warna putih gading. mask sheet ini ga selebar dan segede punya Etude House. tapi sayang essence-nya ga sebanyak masker milik ETUDE HOUSE. dan harganya pun lebiiiih murah booo. wangi yang ditawarkan oleh mask sheet ini cenderung kalem kok. soft. wanginya menenangkan dan ga berbau karena ada kandungan siput di dalamnya.

cara pemakaian :
pertama, cuci wajah terlebih dahulu
kedua, apply STE/toner (optional)
ketiga, pasang mask sheet ke wajah
keempat, diamkan selama kurang lebih 15-20 menit
kelima, cuci wajah


 2. SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE





katanya sih ini dupe-nya dari FTE SKII . aku iseng beli yang sample. harganya muraaaaah dibanding dengan FTE. aku berharap banyak banget sama product but oh nooooo it doesnt work in my skin :((
ga sebagus FTE yang aku pake dari SK II tapi banyak banget  beauty  blogger yang cocok pakek STE ini. dikulit mereka its work. untuk pemakaian nya pun cukup simple ada  beberapa orang yang biasa kasih kapas dulu tapi kalo aku sih lebih suka langsung pakek dengan tangan tapi harus cuci tangan terlebih dahulu. aromanya aku ga begitu suka. terlalu "strong" di hidungku. agak menggangu. 





well, sekian dulu yah post ku kali ini
terimakasih banget buat kalian yang sudah mau mampir di blog ini. saran kalian sangat bermanfaat banget buat aku dalam membenahi blog tulisan ini.
bye. WS



 

Komentar

Postingan Populer