REVIEW PONDS ACNE CLEAR WHITE MULTI ACTION FACIAL FOAM + SCRUB



 assalamualaikum wr wb.

apakabar semua
inshaa allah mulai rajin ngeblog lagi nih aku nya
kebetulan banget beberapa waktu lalu aku dapet free sample PONDS dari salah satu olshop terkenal
nah kali ini aku mau review product yang aku dapet itu





kebetulan kulit wajah ku sering jerawatan karena break out sama salah satu product kosmetik (hiks hiks) tertarik juga sama product PONDS yang ini yang katanya solusi tepat untuk kita yang lagi berjerawat.








katanya sih formula di facial foam ini bisa menyerap minyak, melawan jerawat sekaligus mencerahkan wajah.  Teksturnya sama seperti product PONDS biasanyatapi yang ini sedikit berbeda dengan tambahan butiran-butiran / bintik hijau halus di dalamnya yang berfungsi sebagai scrub ringan untuk wajah. Exfoliating scrub nya mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Dipakainya dua kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur.
 

 



LOVE :
- wanginya soft
- foamnya lembut
- harga lumayan terjangkau 
- gampang ditemuin di toko kosmetik atopun minimarket deket rumah


HATE :
- foam ini ga ngaruh dikulitku
- ga bisa ngurangin jerawat di wajahku
- bikin kulit kering 

sekian dulu yah review dari aku untuk product PONDS yang ini next aku bakal post product PONDS yang lain. because i am one of PONDS fans :))
bye
ws.

Komentar

Postingan Populer