Review MAYBELLINE COLOR SHOW

assalamualaikum
siang semua


1. Maybelline EyeStudio Black Crayon Liner
eyeliner merupakan salah satu barang wajib bagi saya. ga akan indah hari hari saya tanpa ditemani eyeliner. kali ini aku coba produk eyeliner pen dari maybeline. beli ini pas lagi jalan ke  mall harganya murah banget 22K. warna eyeliner pensil ini hitam banget. teksturnya lembut dan sekali swatch langsung keliatan sayang dia ku kurang cocok. karena pas mau ambil wudhu warnanya langsung luntur, beleberan kemana2 mata aku jadi kaya abis di tonjok gitu ada item2nya. well next aku ga akan repurchase lagi. kalo kalian gimana?? lets share








2.  Maybelline Baby Lips Loves Color Tinted Lip Balm
lipbalm yang satu ini pas di bibirku yang kering. tapi sayang warnanya kurang keliatan. harganya murce cuma 16K aku beli di Indomaret deket rumah. lumayan melembutkan dan melembabkan bibir kering dan pecah2.





3. Maybelline Color Show Crayon Khol Eyeliner 
eyeliner yang satu ini jadi salah satu kesukaanku untuk dipake pas lagi kondangan. aku pilih warna biru soalnya aku suka banget sama warnanya. waktu itu aku beli harganya sekitar 25K lumayanlah. tapi beda banget dengan eyeliner yang aku bahas sebelumnya kalo hanya satu kali swatch dia ga akan keliatan. harus berkali kali swatch baru warnanya keliatan di mata. teksturnya lembut sama kaya eyeliner yang satunya. hanya saja yang ini ga perlu di raut. 



 ok sekian dulu yah review ku siang ini. semoga bermanfaat untuk kalian semua. wallaikumsalam wr wb.

Komentar

Postingan Populer