review SK II

asslamualaikum
hai hai
siang ini mau creview tentang produknya SK II yang kemaren habis aku beli di olshop
tralaaaaaaaaaaaa...ini dia



di olshopnya sendiri paketan yang aku beli ini dikasih nama cellumination white minion series..
kenapa disebut minion series? karna bentuknya bener2 kecil banget. yap satu setnya aku beli dengan harga RP. 235.000 plus ongkir RP 8.000 totalnbya RP 243.000. dalam satu set berisi facial treatment gentle cleanser, facial treatment clear lotion, fte, dan cellumination deep  surge ex.
pasti ada yang tanya kenapa ga langsung beli yang realsize ajah? kenapa harus yang kecil2 gitu?
yah alasan yang pertama adalah kalo beli realsize itu mahal (reaaaal dari hati nih ngomongnya) nah yang kedua karna aku takut ga cocok makanya aku beli yang kecil kan bakalan mubadzir kalo sampe ga dipake lagi

untuk kulitku sendiri adalah tipikal kulit normal cenderung kering nah aku coba tanya sama si pemilik olshopnya katanya kalo pake paketan yang ini cocok apalagi bisa untuk mencerahkan warna kulit (kulitku buluk hehe) okelah langsung tanpa babibu aku transfer dan 2 hari kemudian paketan sudah diterima *_* berhubung aku masih newbie dan sama sekali belom pernah cobain product skii maka bertanyalah saya kepada penjual tentang cara pemakaian nya



well, disini bakal aku jelasin urutan atopun tata cara pemakaian nya

1. FACIAL TREATMENT GENTLE CLEANSER

 




 yap inilah langkah awal sebelum pakai produk SK II lainnya, pertama bersihkan wajah dengan air lalu oleskan pada wajah sembari diusap sampai keluar busa. wanginya enak (my fav dech) setelah itu jangan lupa basuh dengan air. yap ini tuh sama kaya facial foam lainnya. tapi aku suka banget efeknya setelah pake gentle cleanser ini kulit aku jadi haluuuuuuus banget.


2. FACIAL TREATMENT CLEAR LOTION




 inilah step kedua. setelah wajah kering sehabis pakai gentle cleanser kita bisa langsung pake ini. eits jangan ketipu yah walaupun namanya clear lotion tapi bentuknya gak lotion lho lebih tepatnya cair seperti FTE-nya. wanginya seger aku suka. cara pakainya gampang cukup sediakan kapas dan tuangkan clear lotion ini pada kapas tersebut selanjutnya usapkan kewajah.




3. FACIAL TREATMENT ESSENCE (FTE)





nah ini nih productnya SK II yang famousnya ajiiiib. yap 90 persen nya mengandung pitera atau fermentasi dari sake di jepang sana. FTE ini sering disebut juga sebagai MIracle Water. olaalaaa coba botol yang satu ini aku langsung lope lope dan bakal bilang inilah skin care pilihanku :)
banyak  banget beauty blogger yang udah review tentang produk yang satu ini. yap the bestnya SK II deh.  jika pemula biasanya BA (Brand Ambassador) SK II bakal kasih unjuk produk yang namanya "PITERA ESSENCE SET".

Kalau ingin mencoba produk SK II cocok atau tidaknya di wajah kita, bisa dimulai dengan FTE.
kalau FTE cocok berarti cocok dengan produk SK II lainnya. bagaimana cara pakainya?

1. Pakai kapas dan usahakan yang tipis. Caranya teteskan sekitar 3tetes FTE ke kapas, lalu tepuk-tepuk (bukan dioles) ke wajah dan leher berkali-kali sampai kapas agak mengering. Bahkan, dari yang saya baca ada yang bilang di tepuk ke wajah hingga 100 kali. hehe. 

2. Langsung dituang ke tangan. Teteskan 2-3tetes FTE ke telapak tangan lalu satukan kedua telapak tangan hingga FTE kena ke seluruh telapak tangan lalu tepuk-tepuk telapak tangan ke wajah secara merata. Pastikan tangan dalam keadaan bersih.

3. Masukkan FTE ke botol spray. Semprotan FTE ke wajah secara merata lalu tepuk-tepuk wajah agar FTE meresap ke kulit wajah. 

Untuk yang berjerawat atau ingin menghilangkan bekas jerawat bisa "maskeran" dengan FTE. Jadi, kapas  dibasahi dengan FTE (kapasnya tipis-tipis aja biasanya aku belah kapas jadi 2 lembar) terus kapasnya ditempel di bagian wajah yang bermasalah dan tunggu sampai kapasnya kering. 

pake FTE bikin kulitku ngerasain purging  (muncul jerawat) yap derita ini (ceileh derita eiy) aku rasain selama beberapa bbulan pake SK II (setelah minion series habis aku beli lagi, aslinya minion series ini hanya bertahan sampe 3minggu saja. maklumlah namanya beli ukuran kecil). rasanya perih trus gatel serta kadang aku ngerasain sedikit agak panas gitu.

setelah itu (purging )kulitnya bisa lebih bagus karena saat purging sisa-sisa zat kimia yang tertinggal diwajah dikeluarkan melalui purging. Cumaa memang kadang ada orang yang gak betah pas masa purging ini dan langsung claim FTE gak cocok diwajahnya. Sebenarnya kalau memang purgingnya parah bisa dihentikan dulu pemakaiannya selama beberapa hari.


4. CELLUMINATION DEEP SURGE EX



inilah step terakhir... pelembab harian yang diresapi dengan bahan pemutih yang unik dan aktif yang bekerja untuk menyeimbangkan warna kulit dari dalam untuk melepaskan aura.
dipakai di pagi dan malam hari setelah pakai FTE. carannya ambil produk secukupnya dengan spatula atau sebesar biji jagung ke telapak tangan fokuskan di lima titik yaitu dahi, hidung, kedua pipi dan dagu lalu baurkan dengan gerakan memutar ke arah atas, wajah kinclong pas bangun pagi. Kalau di aku sih gak. bikin muka ku keliatan buluk malahan haha. Tapi ya memang bikin kulit wajah jadi bersih kalau rutin dipakai. pake ini bikin mukaku berminyak yah minyaknya jadi seliter deh. jadi aku putusin untuk stop pake produk yang satu ini. sebenarnbya fungsi dari pelembab ini untuk mencerahkan dan membbuat aura kulit terlihat. sebagian sih yang udah pernah coba bilang kalo dark sport-nya sedikit memudar(walaupun bukan fungsi sebenarnya menghilangkan dark sport)



well itu lah review saya selama memakai SK II next saya mau lanjut lagi dengan produk SK II lainnya.. 
bye 
ws

Komentar

  1. Sist, berapa lama purging nya? Trus jerawat nya bruntusan atau gede2? Sy ud 1.5 bulan pake fte aja, muncul bruntusan n jerawat gede2. Rasanya mau di stop secara pas pake krim dokter, muka jarang bgt jerawatan

    BalasHapus
  2. tabitha tesalonika : untuk purgingnya sendiri aku ngalamin berbulan bulan dan akhirnya aku nyerah pake sk ii. yap bener banget semenjak pake itu muka ku jadi bruntusan dan muncul jerawat kecil2. banyak yang bilang kita harus bener bener extra sabar pada masa purging karena hasilnya worth it dengan pengorbananya.

    BalasHapus
  3. Nama online shop nya apa sis?

    BalasHapus
  4. Aq udh beli ni produk tp ga tau ni asli apa palsu ya, krn ktnya kalo mau cek keasliannya pakai lacak kode gitu .. mau pake tp masih takut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer