review MAC Eyeshadow

assalamualaikum cantik...

sore ini mau review productnya MAC

tadaaaaaa....







yap isinya ada 8 warna , aku suka sama warna-warni nya. tapi setelah dicoba huhuhu aku kecewa banget karna warnanya ga nampol pas di pake (perlu beberapa kali swatches, berkali-kali dan berulang kali hehe) untuk harganya murah binggo cuma IDR 30K omg.. dengan harga segitu bisa dapet 8 warna tapi yah kualitas warnanya ga begitu kereng kalo dipake. ok sekian yah short reviewny dari aku. oia jika kalian tanya apa aku bakal repurchase product ini lagi then i'll answer BIG NO !!


BYE

WS

Komentar

  1. ehm....ini bukan produk palsu ya mbak?
    selama ini belum pernah liat sih mac ngeluarin palette eyeshadow yang kayak gini.
    lagian dari harga juga kayaknya ga mungkin banget ini mac asli.
    just my two cent ya.

    btw salam kenal :).

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. iyah yang ini product palsu :) finally barangnya aku kasih sodara
    iyah salam kenal balik juga :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer