review PIXY cosmetics



Assalamualaikum cantik…
Hari ini mau review beberapa produk pixy yang aku punya
Yah kebetulan banget saat ini aku lagi getoool banget ikutan kursus inggris (lha apa hubungannya kursus sama produk pixy????) nah selama di tempat kursus aku gamau kan keliatan pucet ga bermake up gitu maka dari itu aku pun selalu sempetin buat make up terlebih dahulu sebelum berangkat kursus.
Produk pixy yang mau aku bahas disini ada pensil alis, bedak dan lipstick yang biasanya aku pake sebelum berangkat kursus. Okeylah langsung aja liat deh gambarnya





Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit SPF 15 in Natural Beige

 



"semakin lama dipakai semakin bagus, menyatu dengan kulit dan membuat kulit menjadi glowy." 

yap aku kutip tulisan itu dari salah satu beauty blogger . sumpah yak pertama coba langsung jatuh hati. ahaaaayde. 

Paduan sempurna bedak dan alas bedak yang menutup kekurangan pada wajah, memberikan hasil tata rias halus tanpa kilau dan tahan lama. Melindungi kulit dari sinar matahari dan membuat kulit tampak lebih cerah. Mengandung SPF 15.
Kandungan : Squalane Oil untuk mencegah kulit kering

Warna : Tropical Beige, Natural Beige, Ivory, Yellow Beige, Natural White, Golden Beige, Oriental Yellow, White Cream


• packingnya bagus
• spons bawaan rada kasar (aku kurang suka makanya aku ganti dg spoon yang laen)
• mudah didapat
• tersedia refill.
• mudah digunakan (aku ga perlu sering2 reapply ke wajahku karna emang TWC ini tahan selama beberapa jam)
• affordable price only IDR 30.000 


Pixy Lipstick


 untuk lipstiknya so sorry banget yah aku lupa namanya apa karna emang udah lama banget sih belinya dan gatau deh soalnya kemasannya udah keburu dibuang yang jelas ini juga salah satu produk pixy. warnanya sih baby pink gitu. coba kulitku putih pasti cocok deh makeknya hehe. aku sih ga sengaja aja waktu di supermarket nemu ini karna aku ga punya warna pink makanya langsung aku comot aja (eit udah aku bayar di kasih lho)

*packingnya lumayan
*ga  nyatu sama warna bibirku (soalnya aku ambil yang baby pink)
*affordable price only IDR 20.000
*warnanya matte agak glosy gitu kalo di pake
*ga perlu sering reapply


Pixy Eyebrow






ini adalah pensil alisnya pixy.. tersedia dua warna yaitu item sama coklat. dan aku lebih suka yang coklat karna lebih pas aja sama warna alis aku hihi. untuk pensil alisnya sendiri sih ga begitu tebel and kereng yah (bagi aku cuma mungkin ada beberapa orang yg punya pendapat laen ) waktu dipakek jadi aku tambah sukaaaa

*murce harganya cuma IDR 23.000 itupun udah plus sama rautannya
*warnanya OK
*lumayan tahan lama
*kemasannya mah sama aja kaya pensil alis yang lainnya
*teksturnya pas ga lembut dan ga keras banget waktu di aplikasiin ke alis


okey begitulah review hari ini
terimakasih udah mau mampir dan baca blog ini meskipun banyak banget kekurangannya
bye
ws

Komentar

Postingan Populer