REVIEW BLINK CHARM EYELASHES



selamat siang semua...
assalamualaikum Wr Wb

hari ini mau review bulu mata palsu favorit aku. harganya murah meriah euy dan bisa dipakai lebih dari sekali. nah ini dia wujud dari bulmat itu:



beli ini di salah satu olshop favorit aku yaitu http://www.sociolla.com/
harga bulu mata ini Rp. 30.000 cukup worth it dengan hasilnya. aku beli 2 bulu mata palsu dan 2 lem.

1. Blink Charm Sexy Volume No.1



Sexy volume dari Blink Charm yang terbuat 100% bahan natural yang memberikan efek instan lentik sepanjang hari. Hasil yang terlihat alami dan nyaman dipakai, juga dilengkapi lem bulu mata sehingga praktis dalam satu paket mungil.
HOW TO USE
Lepaskan bulu mata secara perlahan dari kotak, lalu aplikasikan lem bulu mata secara merata pada bulu mata. Anda dapat menggunaan aplikator, tempelkan pada garis mata dan pastikan posisi sudah pas. Anda dapat menggunting atau menyesuaikan dengan bentuk mata jika diperlukan.
Sexy Volume No 1

2. Blink Charm Sweet Clasic No. 3



Bulu mata yang terbuat dari 100% bahan natural hair yang sudah disterilisasi membuat hasil yang alami pada mata anda. Sangat cocok bagi anda yang ingin memakai bulu mata sehari-hari.

HOW TO USE
Ambil bulu mata lalu aplikasikan lem bulu mata secukupnya. Tempel bulu mata dengan menggunakan aplikator atau dengan menggunakan tangan pada garis mata anda.
Sweet Classic No 3 
3.  Blink Charm  Eyelashes White Glue
 Lem bulu mata yang sempurna cocok untuk bulu mata favorit anda. Bahan dasar yang natural yang mampu merekat tahan lama dan tidak membuat iritasi pada mata sehingga tidak perlu khawatir dipakai seharian. lem bulu mata ini sangat lengket jadi harus hati hati pada saat mengaplikasikan.

HOW TO USE
Aplikasikan lem bulu mata pada bulu mata favorit anda dan biarkan mengering.








Eyelashes White Glue

 well, sekjian dulu yah review singkat tentang bulu mata plasu favourite eke. next aku akan bahas lagi beberapa review produk yang sudah aku beli. terimakasih sudah mau mapir di blog saya. see you.
wallaikumsalam Wr. Wb

Komentar

Postingan Populer