LIPSTICK JUNKIE : my favourite lipstick

hai semua selamat siang..
assalamualaikum wr wb..
siang ini aku mau share tentang lipstik yang saat ini lagi ada di make up box ku. ada banyak lipstik dan aku sampe lupa kapan mulai ngumpulin lipstik lipstik ini. langsung aja yah. Here we go......



kita bahas dari kiri ke kana dulu yah 
1. REVLON Superlustrous Lipstick (shade: Wine with everything Creme)
harganya murah cuma Rp. 35000 warnanya pigmented sekali swatch langsung "on".
Revlon Superlustrous Cream Lipstick melembabkan bibir dan memberikan kilau yang tahan lama. Lipstik ini mengandung Liquisilk formula dan berbagai vitamin untuk merawat kondisi bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Selain itu, lipstik ini juga tahan lama dan tidak mudah pudar.


2. REVLON Living Lipstick ( shade : honey bee pink)
untuk revlon yang ini aku rang suka karena warna terlang "mencolok" ga pas di tone bibirku yang bagus dari lipstik ini adalah tahan lama sampai 6 jam di aku. harganya lebih mahal dari lipstik sebelumnya yaitu Rp. 55000

3. SARIAYU
untuk lipstik ini aku beli kalo ga salah sih seharga Rp. 45000 pilih warna ini karena belom pernah punya warna lipstik yang agak orange. lumayan melembabkan bibirku yang kering. dan warna nya pas di tone bibirku.


4. MAYBELLINE
lipglos yang berwarna orange ini sebenarnya aku salah beli, pengen yang warna pink tapi udah sold out semua jadi terpaksa beli ini. formulanya sangat melembabkan di bibirku yang kering ini. harganya murah Rp. 28000

5. SILKY GIRL
beli produk lipstik dari brand silky girl baru pertamakali. suka dengan warna PLUM nya. sayang kurang tahan lama ketika dipake. aku beli ini seharga Rp. 22000

6. EMINA ( Shade : Mandy's Pink)
ini adalah brand lokal baru di Indonesia. tekstur dari lipstik ini adalah creamy. lipstiknya kurang pigmented di aku. dan sayang banget ga tahan lama ketika dipake. hanya saja yang aku suka dari lipstik ini adalah lumayan melembabkan bibir kering ini. lipstik ini dibanderol dengan harga  Rp. 35000

7. PIXY 
nah brand lokal yang satu ini fav-nya mamah aku kalo lagi beli lipstik. aku sih kurang suka dengan warnanya yang terlalu lembut di aku. harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 28000

8. BEAUTY STORY Lipstick Sweet & Chic ( Shade: Samantha)
brand lokal baru juga dari Indonesia. packagingnya lucu. warnanya soft, aku suka. lumayan melembabkan bibir. walaupun agak kurang tahan lama ketika dipake. dibanderol dengan harga Rp 55000

9. MAKE OVER Ultra Hi Matte Lipstick (Shade : 014 Urban Rouge)



Ultra Hi-Matte Lipstick memiliki tekstur yang paling matte di antara lipstick lainnya. Warnanya sangat intens dan tahan untuk pemakaian sampai 8 jam.
Mengandung:
1. Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir pecah-pecah,
2. Vitamin E sebagai antioksidan.
aku beli lipstik ini seharga Rp. 89000

10. PURBASARI matte lipstick ( shade : 086 Topaz)
lipstik matte favorot dan juara banget. warnanya pigmented dan harganya murah meriah aku beli ini seharga Rp 30000. favoritnya para beauty blogger.  you should try !


nah sekian dulua yah mini review tentang koleksi lipstik ku nanti bakal aku review lengkap kalau ada waktu senggang. thank you for reading my blog. 
wallaikumsalam Wr. Wb.


Komentar

Postingan Populer