THE FACE SHOP BLACKHEAD OUT WHITE CLAY NOSE PACK



Hallo semuanya....

Gimana nih kabarnya

Hari ini aku mau review sebuah produk yang berasal dari korea. Nama nya “Blackhead Out White Clay Nose Pack” dari the FACE SHOP 


 ini adalah kemasan lama


 

I always have problem with blackhead especially on my nose so I decide to bought this product.  I tried The Face Shop Balackhead Out White Clay Nose Pack, to be honest, I bought  this product because I read a positive review on blog.

Produk ini fungsinya seperti pore pack yang di jual-jual d toko  bedanya ini packaging dan tekturnya itu bentuk cream.

Jarang-jarang nemu pore pack yang bentuknya cream. Untuk Packaging desainnya juga simple dan menarik. Kenapa aku bilang menarik yah karena aku suka aja sama warna biru mudanya ini.


Pas dipake sayang banget aroma creamnya agak nyengat. Nusuk gitu aromanya di idung.
Teksturnya juga asli kental banget dan susah ketika kita harus apply di hidung. Sebelum pake cream ini  baiknya kita cuci muka terlebih dahulu pake air hangat. This cream is quite messy to use. If you're not patient enough, I suggest you choose pore strips rather than this cream..ehm begitu dipake di idung rasanya rada kaya cekit2 gitu sih. yap aku selalu pake ini cuma di daerah yang banyak komedonya.


Setelah agak kering rasa perihnya pelan-pelan ilang dan kita harus nunggu kurang lebih 20-30 menit sampe kering stelah itu kita cabut pelan-pelan lumayan susah juga ngelepasinnya karna nempelnya kuat dan sakiiit banget pas mau dicabutnya..OMG.. aku kaya mau nanggis. its quite hurt for me.  Tapi sayang banget deh ga semua komedo ku kecabut. Cuma dikit banget yang keangkat sama produk ini beda banget kalo aku lagi pake biore pore pack.



Conclusion :

  • Harganya terbilang murah lah untuk skincare korea Rp. 70.000
  • Aroma menyengat
  • Hasil kurang maksimal
  • Waktu pemakaian di hidung terasa perih
  • Packaging lucu (baby blue colour)
  • Keringnya lama
  • Susah banget pas dicabut
  • Thick and sticky white cream
  • yap semoga review aku ini bermanfaat yah bagi kalian. terimakasih sudah mampir di blog ini. bye

Komentar

Postingan Populer