review SK-II part 2

assalamualaikum
siang semuanya
hari ini mau nglanjutin review pemakaian skii ku
langsung aja yah
yap sebelumnya aku udah pake produk skii yang trial size (karena aku takut ga cocok) nah kali ini aku coba buat ngelengkapin koleksi skii ku (walopun belom lengkap2 banget sih)


langsung ajah yah..yang pertama adalah :

1. FACIAL TREATMENT CLEANSING GEL



Dengan kombinasi Pitera™, Ekstrak Marine Fennel dan bahan pelembut kulit lainnya, gel pembersih makeup ini membersihkan pori-pori kulit, membantu kulit dari bekas makeup dan kotoran. Membersihkan kulit dengan lembut dan menjadikannya lembap tampak sebening kristal. Direkomendasikan untuk berbagai jenis kulit.

CARA PENGGUNAAN
Langkah pertama untuk wajah bersih sempurna. Tuang gel seukuran anggur dan dengan ujung jari yang kering, lalu oleskan pada dahi, pipi dan dagu. Pijat perlahan dengan gerakan memutar ke arah luar hingga gel menjadi berminyak. Bersihkan dengan tisu wajah atau campurkan dengan sedikit air, sebelum dibilas dengan air hangat. Gunakan setiap malam sebelum busa pembersih.

TEKSTUR

Gel lunak ini menyebar ke seluruh bagian wajah serta membersihkan bekas makeup dengan mudah.

INGREDIENTS

Mineral Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Neopentyl Glycol Diethylhexanoate, Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Polysorbate 60, Hydrogenated Lecithin, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Sucrose Palmitate, Sucrose Distearate, Diisostearyl Malate, Butylparaben, Sodium Benzoate, Methylparaben, Propylparaben, Crithmum Maritimum Extract, Disodium EDTA, Tocopherol, Ammonium Silver Zinc Aluminum Silicate, CI 77019, CI 77891.


2. FACIAL TREATMENT CLEANSING OIL  



Formula kaya akan Pitera™ dan ekstrak Biji Apel yang membersihkan pori-pori kulit dan membantu menghilangkan bekas makeup, maskara dan krim tabir surya yang membandel sekalipun. Cleanser dan pembersih makeup 2-in-1 ini menjadikan kulit tampak lebih bersih bercahaya. Direkomendasikan untuk berbagai jenis kulit hingga kulit berminyak.

TEKSTUR
OILY. Formula ringan untuk membersihkan makeup dengan lembut.

INGREDIENTS Mineral Oil, Isopropyl Palmitate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Water, Sorbeth-30 Tetraoleate, Phenoxyethanol, PEG-8 Diisostearate, Butylparaben, Ethylparaben, Galactomyces Ferment Filtrate, BHT, Propylparaben, Sodium Benzoate, Hexyldecanol, Phenethyl Alcohol, Rosa Canina Fruit Oil, Butylene Glycol, Pyrus Malus (Apple) Seed Extract, Glycerin, Methylparaben, Moringa Pterygosperma Seed Extract.

CARA PENGGUNAAN
Pastikan wajah dan tangan Anda kering. Tuang 3-4 tetes pada telapak tangan dan pijat seluruh wajah dengan gerakan memutar ke arah luar selama 2-3 menit. Padukan dengan air hangat untuk meratakannya lalu bilas hingga bersih dengan air hangat. Gunakan setiap malam sebelum krim pelembap atau ketika perlu membersihkan lebih mendalam.

Beberapa pengguna SK-II mengatakan bahwa mereka takut menggunakan cleansing oil karena kulitnya berminyak, padahal lebih baik menghilangkan minyak wajah dengan minyak juga.
Jika kulit Anda berminyak, cobalah Facial Treatment Cleansing Oil untuk membersihkan kulit secara menyeluruh. Produk ini juga efektif untuk menghilangkan bekas makeup .
ITS ONE OF MY FAV CLEANSING OIL . gampang banget buat ngluruhin make up dan bikin kulit langsung lembut seketika bisa juga jadi face massage oil buat yg punya cleanser kit kaya pobling gitu. dan buat yang lagi bruntusan karna lagi ngalamin masa purging maka cleansing ini ngebantu banget.



 3. CELLUMINATION DAY SURGE UV
 

Pelembap siang hari dengan SPF30 PA+++ UV diformulasikan spesial dengan Aura Bright Cocktail D dan Pitera™ untuk membantu melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV secara efektif, serta mencegah bahaya terik matahari. Juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan bintik-bintik hitam, sekaligus melembapkan dan melindunginya. Menjadikan kulit Anda tampak bersih bercahaya.

TEKSTUR

Pelembap lembut ini mudah diserap kulit untuk hasil akhir terasa ringan dan sejuk.

INGREDIENTS

Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Homosalate, Niacinamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Glycerin, Isopropyl Lauroyl Sarcosinate, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Cyclopentasiloxane, Triethanolamine, Isopropyl Isostearate, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol, Panthenol, Behenyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Laureth-7, PEG/PPG-20/20 Dimethicone, Carnosine, Ethylparaben, Polyacrylamide, Tocopheryl Acetate, Undecylenoyl Phenylalanine, Xanthan Gum, Propylparaben, C13-14 Isoparaffin, PEG-100 Stearate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, Disodium EDTA, Fragrance, Stearic Acid, Ascorbyl Glucoside, Zea Mays (Corn) Oil, Beta-Carotene.
 
CARA PENGGUNAAN
Tuang 1 atau 2 tetes ke telapak tangan Anda. Oles dan ratakan lembut ke kulit dahi, pipi dan dagu Anda untuk perlindungan maksimal. Gunakan setiap pagi, setelah pemakaian formula kecantikan Anda.




 informasi untuk harga nya :

 1. FACIAL TREATMENT CLEANSING GEL 15g Rp. 60.000

2. FACIAL TREATMENT CLEANSING OIL  11ml Rp. 45.000 (2PCS)

  3. CELLUMINATION DAY SURGE UV 4.2gr Rp. 

okey sekian dulu yah review aku ttg skii yang saat ini aku pake.
terimakasih sudah mampir di blog aku ini.
walaikumsalam wr wb









Komentar

Postingan Populer