REVIEW VIVELLE FACE MASK DAN BODY SCRUB



Assalamualaikum semuanya…
Ketemu lagi deh di bulan kelahiranku ini hehe
Siapa yg suka maskeran?
Siapa yg suka luluran?
Siapa sih yg ga suka maskeran plus luluran di weekend ini setelah sibuk selama 5 hari urusan kantor ataupun kampus.
Kali ini mau review produk lokal yang biasanya suka aku pake kalo lagi weekend yang pastinya kalian udah sering denger yakni VIVELLE

1. Vivelle Face Mask Collagen

Vivelle Spa Systeme Essence Face Mask : Brightening, rejuvenating, nourishing skin. 
Vivelle Spa Systeme Beauty Face Mask dengan formulasi unik yang mengandung natural essences, membantu penyerapan nutrisi dan embun air ke kulit muka. Berfungsi mempercepat metabolisme kulit, mencegah kerutan halus, melembabkan kulit, serta membuat kulit tampak lebih putih, elastis, segar, dan cerah. Manfaat dari masker akan terasa setelah pemakaian yang teratur.
Untuk menjaga agar kulit terasa fit senantiasa, gunakan masker 2 kali seminggu. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan masker setiap hari. 



Pomegranate : Rejuvenating, Soothing, Nourishing skin - Membuat kulit tampak lebih muda, Melembutkan, Menyehatkan kulit wajah
Kali ini lagi  nyobain mask sheet punya vivelle. Ini pengalama pertama pake mask sheet yang sekali pake biasanya aku selalu pake wash mask dari mustika ratu. Aku cobain face mask yg pomegranate, awalnya sih iseng2 aja cari ini di Watsons eh akhirnya dibeli juga. Karna aku takut ga cocok sama kulitku makanya aku cuma beli satu aja.. Cara pakainya gampang banget sobek bagian kemasan lalu keluarkan masker sheet dan tempelkan di wajah, diamkan 30 menit trus sisa essence di wajah dipijat lembut sembari diratakan ke seluruh wajah. pas kelar pijit  malah muka ku gatel2 gitu jadi langsung deh aku bersihin muka pake air. Aromanya nice kok. Cocok banget buat rilex-in muka. Kemasannya mini tapi isinya tebel (mungkin karna mask sheetnya yg dilipat jadi dua). Ukuran mask sheetnya lebar jadi cocok banget deh tuh sama yg punya ukuran muka lebar. Setelah pemakaian pake masker ini wajahku jadi segeeeer dan bersih. Harganya sangat terjangkau cuma Rp. 12.500 


2.    lulur Vivelle Spa System Green Tea & VCO Body Scrub



 

Vivelle Lulur Mandi ini ada 4 varian : Bengkuang, Green Tea, Pomegranate, dan White Tea (lihat di web nya) karena baru nyobain yang variant ini makanya aku berani bilang wanginya SIP banget. Wanginya soft. Bikin rilex badan. So far so good sih selama aku pake ini. Butiran scrubnya ga terlalu kasar so ini yg buat aku rada ga suka, jujur lebih suka sama luluran yang butiran scrubnya kasar biar kotorannya “keluar” hehehe. Kalo kita rutin pakeknya yah hasilnya kulit badan jadi bersih plus halus. Untuk Warna lulurnya sama di semua varian, warnanya putih susu. Kemasannya seperti dominan warna hijau, jadi segar dilihat :). Waktu pertama beli, segelnya sangat kuat sehingga terjamin isinya tidak terkontaminasi dan tidak bisa dibuka sembarangan. Ketika tutup jarnya dibuka terdapat aluminium foil yang melindungi pasta lulur tidak mudah tumpah dan tercecer. Jadi semacam pelindung berlapis untuk menjaga kualitas produk. cara pakainya gampang banget  :
Gosokkan pada seluruh tubuh saat mandi, lalu bilas dengan air hingga bersih. (Biasanya setelah dibilas dengan air, aku mandi lagi pakai sabun dan gosok bersih-bersih, karena setelah pakai lulurnya masih terasa lumayan licin walopun udah aku gosok-gosok dan bilas pakai air). Harga yang ditawarkan untuk lulur ini hanya RP. 12.000 murah kan?

Conclusion :

1.      affordable price
2.    gampang ditemuin di toko kosmetik ataupun di supermarket
3.    kualitasnya ga diraguin lah
4.   wanginya soft (both of them)

okaY sekian dulu review dari aku next review di tunggu aja yah :)
bye
ws

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer