Review 3W Clinic Hand Cream



Assalamualaikum
Siiiiang semuah…
Hari ini mau nge-review ttg hand cream yg baru aku beli di salah satu toko online.
Tangan  aku termasuk dalam kategori kulit sangat sangat kering sekali apalagi tiap harinya harus panas2an naik motor dan ga pernah pake sarung tangan. Hehe. That’s me.
Iseng2 buka inet cari hand cream yg bagus trus muncul deh iklan nya produk ini.
Harganya murah dan beberapa beauty blogger yg ngereview bilang kalo produk ini bagus buat kulit tangan.
Ok langsung ajalah liat produknya :


Produk ini asalnya dari korea namanya 3W Clinic Hand Cream aku ambil yg variant collagen karna banyak yg bilang untuk yg satu ini wanginya enak banget. Really protect my hand skin. Bikin ga kering bikin lembab and  really nice smelly. Aromanya soft. Belum dipake pun (masih dalam keadaan packingan belom dibuka) wanginya udah kecium hehe. 


PACKING







Travel size yah, netto 100 ml bisa aku bawa ke dalam  tas untuk pemakaian sehari2. Bagian atas samping box ada tulisan World Miss University. Teksturnya creamy dan berwarna agak bening. Cepet banget nyerap ke dalam kulit kita.bikin kulit kita wangi and lembut. Cream ini selalu aku pake pagi sama malam hari dan juga kalo kulit tangan ku dalam  kondisi sangat kering.

Handcream ini juga tersedia dalam variant yang berbeda





CONCLUSION


Affordable price ( aku beli ini dengan harga promo Rp. 25.900 )
Wanginya lumayan tahan lama
Melembabkan dan melembutkan
Handcream ini mudah menyerap dan tidak bikin lengket

Okey sekian dulu yah ulasan aku ttg product, see you on next review :)
bye
ws

Komentar

Postingan Populer