Review TBS LYCHEE BLOSSOM

sore gaes (haha sok gaul banget yah.. udah ga pantes sama umur)

buka komputer trus baru "ngeh" kalo ternyata udah lama banget ga ngeblog

hari ini aku mau review salah satu produknya The Body Shop pas nya tuh yang variant Lychee Blossom

okay langsung ajah cekidotttt!!!!!






hohoho finally setelah ngumpulin duit akhirnya kebeli juga kan nich ^_^
senangnya hatiku  *sambil joged
pertama banget yang mau di review yaitu shower gel-nya
inilah penampakan nya ...
 pas di pake waktu mandi wanginya enyaaaak... tapi habis kelar  mandi  yah wanginya ilang gitu deh. di kulit aku licin banget di pakenya. shower gel nya ini  warna nya bening begitu di aplikasiin di spoon busanya ga begitu banyak (hehehe mungkin aku pakenya dikit jadi ga berbusa banyak). cara pakinya gampang cukup kasih shower gel ke spoon yang udah di basahin pake air sebelumnya and create your foam.


nextnya setelah selesai mandi cuuus pake body lotion nya.
aw2alnya sih suka sama aromanya tapi kok lama2 jadi giman gitu yah
pernah ada sih temen yg komplain gara2 aku pake ini soalnya baunya rada dia ga suka
hiks hiks jadi nyesel deh
body lotion ini yah kaya body lotion biasa kok , pelembab tubuh dan tangan yang mudah meresap ke dalam kulit dengan aroma lychee blossom yg manis dan lembut. menjaga kelembaban sehingga kulit terasa halus dan lembut. cara pemakaiannya gampang kok cukup olesin aja  ke seluruh tubuh terutama sehabis mandi biar kulit kita ga kering ..



then .. last step yaitu pake body mist-nya
banyak banget yg komplain gara2 aku pake mist yng satu ini ada yg bilang wanginya lebayyyy, wanginya ga enak lah, eneg lah...well itu pendapat masing masing orang buktinya aku masih pake mist ini sampe sekarang (karena belom abis aja hihi)
buat aku pribadi soal wanginya aku suka makanya aku pilih  ini. wanginya manis and lembut. tapi sayang yah wanginya ga tahan lama jadi 1-2 jam harus di semprotin lagi kalo wanginya udah rada ilang.



conclusion :
harganya mahal bo kayaknya ga bakal repurchase lagi deh hehe untuk harga The Body Shop Lychee Clossom Shower Gelnya dibanderol harga Rp. 69.000 trus untuk TheBody Shop Lychee Blossom Body Lotion nya Rp. 129.000 dan terakhir untuk Body Mistnya dibanderol harga Rp. 109.000

okay tengkyuuuu semuanya udah  mau  mapir di blog aku.. bye bye....

Komentar

Postingan Populer