review Inez beauty Brush-on Peel-off Mask

pagiiiii menjelang siang
hari ini mau review masker wajah yang baru banget aku beli kemarin
inilah wujud penampakannya..hihihi




 Kali ini aku lagi nyari masker yang metode peel-off alias ngelepasnya  tanpa perlu bilas air jadi biar ga ribet kudu bilas pake air. nah sama mbaknya counter disaranin pake INEZ karna dia juga bisa buat angkat komedo (katanya sih gitu tp setelah dicoba kok kayaknya ga ada komedo yg nyamgkut yah, apa karna ga keliatan mata aja  ). Masker yang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Berfungsi mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Gunakan 1-2 kali seminggu pada wajah yang sudah dibersihkan.Cara pakeknya gampang banget cukup diolesin di wajah diamkan selama 15-20 menit setelah masker dirasa kering dan kencang maka bisa kita lepas maskernya dan wajah pun jadi bersih. 
Oh iya, kalau bisa, jangan sampai rambut dan alis kita kena, ya. Soalnya waktu dikelupas, rambutnya jadi ikut ketarik .Jangan terlalu dekat dengan mata juga karena perih.

teksturnya sih kalo aku bilang kaya lem gitu soalnya lengket2 gimaaanaaaa gituuuuh. warnya bening padahal kalo kita liat dari kemasan yang di tube warnanya  biru. wanginya seger kok.bikin fresh di muka setelah coba.
 


conclusion : mungkin repurchase lagi selain harganya murah Rp.28.000/tube (75ml) nih masker bisa bolak balik pake. yah lumayanlah untuk 3 bulan ke depan tanpa perlu beli masker lagi. hahaha.

okayyy sekian dulu ya dear reviewnya...bye

Komentar

Postingan Populer