review peeling mundisari dan masker bengkoang mustika ratu

siang....
sembari istirahat sembari posting tulisan di blog deh.. hehehe
siang ini gw bakal review produknya mustika ratu yap peeling plus masker bengkoang dari mustika ratu.
biasanya sih kalo  gw lagi rajin ngrawat muka gw bakal peelingan skaligus maskeran.
dan inilah "senjata" gw kalo lagi rajin ngerawat muka :)


step 1
hal pertama yg gw lakuin  adalah bersihin muka gw pake pembersih wajah kenanga dari sariayu. pembersih ini wanginya gw sukak banget. cara pemakaiannya  gampang banget cukup olesin ke wajah and leher sambil dipijit lembut selanjutnya bersihin pakek kapas. 


step 2
selanjutnya gw siapin peeling mundisari mustika ratu yang bentuknya bubuk ini ke wadah trus gw campur pakek air mawar dari produknya viva cosmetic. sebenarnya mustika ratu juga ngeluarin peeling yang lebih praktis tanpa harus dicampur pake air mawar, cukup langsung pake diwajah aja tp yah gw sih lebih suka peeling yg msh harus dicampur sama air mawar.



dan inilah hasil dari gw pakek peeling ... agak belepotan sih ah next time cobain peeling yg langsung pakek aja deh.. 



step 3
and the last.. gw pake masker bengkoang dari mustika ratu yang langsung pakai tanpa harus dicampur lagi sama air mawar. praktis. 



step 4 (optional )
setelah bersihin masker pake air hangat kulit muka gw suka kering gitu nah biar kulit muka ga kering gw suka pakai obat bersih dari Dr. Eva Mulia (karena gw jg lagi perawatan).

so far so good karena gw puas banget pake peeling sama masker bengkoang mustika ratu. definetely repurchase kalo udah habis. untuk harga peeling mundisari gw beli seharga 10.000 di apotik guardian and buat masker bengkoangnya sendiri kemasan tube 60ml gw beli 14.000 di giant supermarket. 

thanks for reading my blog. bye :) 













Komentar

Postingan Populer