review papaya body scrub, papaya body butter and papaya bath&shower gel Mustika Ratu

siang....
hehe sukak banget bikin tulisan disiang hari bolong ( soalnya kebanyakan free disiang hari sih)
kali ini aku mau coba review lagi produknya Mustika Ratu. sukak banget sama produk yang ini. 
langsung ajahhhhh...



first,
papaya body scrub





teksturnya kasar sih (dikit) butiran scrub nya ada kaya warna item2 kecil gitu, aku sih sebenarnya ga terlalu suka sama body scrubnya karena oh karena teksturnya yang kurang begitu kasar. but so  far suka banget sama wanginya.  biasanya body scrub ini aku pake sebelum mau mandi. Cara Pakai : Gosokkan body scrub perlahan dengan gerakan memutar ke seluruh tubuh dalam kondisi tubuh kering, lalu bilas hingga bersih. Gunakan 2 kali seminggu.

second,
papaya bath and shower gel
buat yang satu ini produknya belom sempet aku fotoin soalnya udah keburu masuk kamar mandi.. hehehe
yah sama kaya shower gel biasanyalah, wanginya itu lho yang bikin aku suka bangeeeeeet. kalo abis mandi pake ini kulitnya tuh berasa  banget halusnya,,,wangi,,,,,loved it deh.  Cara Pakai: Tuangkan Papaya Bath & Shower Gel ke tangan atau shower puff lalu usapkan ke seluruh tubuh atau tambahkan langsung ke bathtub untuk keharuman mandi busa yang mewah. Bilas hingga bersih. 


third,
papaya body butter
nah setelah luluran trus dilanjut mandi pakek shower gel nya kulit tuh berasa kering makanya langsung aku olesin body butter. kalo udah pake ini aku ga mau lagi pake lotion hehehe
cocok banget buat kulit aku yang super duper kering sekali. wanginya TOP banget..




conclusion : suka banget sama wanginya..harganya lumayan sih tapi ga mahal2 banget kok, pas di kantong untuk body scrubnya sama body butternya aku beli seharga Rp. 37.690/ pcs kalo untuk bath and shower gelnya aku beli seharga Rp. 17.000 lebih murah dari harga asli karena aku belinya pas ada promo (hihihihi kebetulan yang indah ) ok dear sekian postingan  dari aku di siang hari ini..bye


Komentar

Postingan Populer