REVIEW PURBASARI MATTE LIPSTICK

assalamualaikum ...


ah udah lama banget yah ga nulis hampir 3 bulan lebih. nah siang ini aku mau share tulisan di blog ini tentang lipstik favourit terbaru ku keluaran dari salah satu local brand indonesia. yuuuuuuu

siapa yang ga kenal sama brand PURBASARI, well brand ini udah lama ada di Indonesia but aku baru setelah keluar lipstik matte yang sekarang jadi favorit akuh.


yap hari ini aku mau review PURBASARI MATTE LIPSTICK, harganya murah meriah girls.. kalaaaap langsung beli 3 bijik. yang aku beli adalah shade nomer 86, 89 (yang hits), dan si kalem  90. yuuuk cuuuus langsung aja yak di simak.


 


 

 

 

 keterangan foto : dari atas ke bawah (purbasari matte lipstick shade no 86, 89 dan 90 )





1. PURBASARI MATTE LIPSTICK SHADE 86

untuk shade warna ini terlalu tua di undertone bibirku. warnanya terlalu coklat. lumayan tahan lama dan tidak terasa berat di bibir ketika di gunakan. warnanya sangat pigmented.


 

 

2. PURBASARI MATTE LIPSTICK SHADE NO 89

ini salah satu warna favorit yang dipake oleh kebanyakan beauty blogger. aaaak tapki ga cocok di tone bibirku :(( hiks syeeedih aku nya

 

 

 

3. PURBASARI MATTE LIPSTICK SHADE  NO 90

wah kalo si nude ini warna favoriiiitku, warnanya soft dan kalem ketika dipake. love it. berasa kaya ga pake lipstik. warnanya yang nude dan vtekstur lipstiknya yang ringan ketika dipake.

 


 well, aku beli ketiga lipstik itu di salah satu online shop  favoritku harganya cukup  murah dengan merogoh kocek RP. 100.000 kita udah bisa dapet 3 lipstik berbeda. si PURBASARI ini lipstik dari local brand yang ga mengecewakan ketika di beli dan di coba. suka banget sama semua warna warni nya (maybe i will buy all shades colours) . nah sekian dulu yah review ku tentang lipstik matte ini. maaaaaaf sekali atas pengambilan foto dan pencahayaan yang minim ( i will fix it later ). terimakasih sudah mau mampir dan baca blog ini. bye


Wallaikumsalam Wr. Wb....



Komentar

Postingan Populer