review cottage shower gel

assalamualaikum semuanya...

selamat siang

akhir akhir ini rajin lagi buat ngeblog setelah beberapa minggu sempet vakum karena sibuk kerjaan.

hari ini aku  mau review tentang body shower gel yang saat ini aku pake. eng ing eng ...... COTTAGE.... suka banget sama shower gel yang ini ga kalah sama brand keluaran THE BODY SHOP. COTTAGE sendiri adalah salah  satu brand keluaran PERANCIS. variantnya bermacam macam. aku sampe beli ukuran travel size untuk sekedar icip icip sama wanginya.

 

 

Cottage is specially selected the ingredients that are friendly to the environment, with all the raw materials used in products are sytematically checked before the production process. Cottage product are paraben free, which is excellent friendlier to the skin

yang aku rasakan setelah mandi pake body shower gel ini badanku jadi wangi tapi sayang wanginya kurang tahan lama yang paling penting kulitku jadi halus. setelah mandi pake ini ga bikin kulit tubuh jadi kering ..... waaaah pas banget sama aku yang kadang suka bawel pake sabun mandi yang bikin kulit jadi kering. untuk masalah harga COTTAGE dibanderol dengan harga yang bersahabat, ukuran travel size 50ml Rp. 18.000 dan untuk ukuran 250ml dibanderol harga Rp. 68.000.

okay segitu dulu yah review ku tentang COTTAGE, 

wallaikumsalam wr.wb

Komentar

Postingan Populer