Review: The Face Shop Avocado Real Nature Mask



Assalamualaikum semua..

Selamat sore, ish sore sore gini enakan banget buat maskeran. Cus ambil mask sheet yang kemaren baru dibeli dari http://www.sociolla.com/.






Mask sheet keluaran The Face Shop ini harganya lebih murah sekitar RP. 29.000. Well, kenapa aku pilih yang variant avocado?? Karena aku penasaran aja kalo avocado di jadiin maskeran baunya kaya apa.  Sebenarnya banyak banget variant dari The Face Shop Mask ini cuma emang lagi penasaran aja sama si Avocado.




Cara pemakaian mask sheet ini gampang banget. Pertama bersihkan wajah kita. Next, pull out the mask carefully and place it on your face. Third, remove after 10-20 minutes.

Well, essence yang terkandung dalam mask sheet ini ga sebanyak dengan essence dari face mask keluaran Etude House.
Wanginya soft tapi aku lebih prefer sama wangi yang ditawarin sama mask sheet keluaran Etude.
Yang aku suka di face mask sheet ini adalah ukurannya yang pas di muka ku dibanding punya Etude yang kelebaran di muka ku hihihi
.
Suka sama efek yang aku rasain setelah pake mask sheet ini kulit ku jadi lebih halus dan kenyal. Waaaah harus rajin rajin maskeran nih biar lebih bagus lagi kulit wajahnya.

Okey sekian dulu yah review aku tentang mask sheet ini.
Bye. Bye.
Walaikumsallam wr wb…

Komentar

Postingan Populer