REVIEW SILKY GIRL

assalamualaikuw wr. wb
siang semnuanya
hari ini lagi mau ngebut nulis blog nya ::)
kemaren banget aku baru beli productnya silky girl
ada blush on, double eyeliner, dan lipstik
well product ini dipopulerin sama gita gutawa
nuansa remaja remaja gitu deh
haha tapi saya sendiripun sudah  berumur dan tetap sukak sama product remaja yang ini
well lets start to know this products






 1. SILKYGIRL BLUSH HOUR 01 NECTAR BLUSH







warnanya cantiiiiik
i love it!!!!
shade nya suka banget
tapi sayang banget terlalu powdery jadi ketika kita usap ke pipi serbuknya banyak banget yang berjatuhan
ga  nyesel beli yang ini
untuk urusan harga lumayan terjangkau RP. 40.000


2. SILKYGIRL MOISTURE SMOOTH 09 SUGAR PLUM


 moisture smooth line. Warnanya sugar plum. sangat cantik. saya sukak. harganya murce RP. 22.000 WORTH IT!!!


 3. SILKYGIRL BIGEYE 2 IN 1 EYELINER


untuk double eyeliner yang satu ini aku pilih warna yang brown milk. jadi sisi yang coklat bisa aku pake untuk ngalis dan yang sisi putih aku pake untuk tampilan cantik dibawah mata. hasil sapuannya smooth dan aku suka. untuk penggunaannya gausah tebel2 karena warnanya udah cukup "kereng" harga belinya kalo ga salah sih Rp. 40.000 aku beli online di pinkemma.
okay itu review untuk hari ini next aku bakal ada review untuk beberapa product kosmetik lainya. terimakasih sudah mau mampir di blog saya ::)


Komentar

Postingan Populer