JERAWAT OH JERAWAT




Assalamualaikum semuanya..
Siang…
Siapa sih yang ga bête kalo lagi jerawatan? Pasti semuanya pada sebel kan. Jerawat bikin kita ga pede mau pake make up ini itu. Yah sekarang sih aku lagi jerawatan, dan jerawatan ini tuh awalnya efek purging dari salah satu pemakaian skin care yg lagi aku jalanin. Muka ku break out parrrrah banget. Yang dulunya mulus jadi ancur gini. Hiks hiks. Oh god please help me.
Aku mulai panic dan segeralah aku googling untuk cari tau cara buat “kill” jerawat2 ini. Dan akhirnya ketemulah aku sama beberapa produk berikut:

1.   SABUN JF SULFUR

Sabun wajah dengan kandungan sulfur memiliki manfaat sebagai pembersih kulit berjerawat, pembunuh bakteri penyebab jerawat, dan membantu mengurangi kelebihan kadar minyak pada wajah. Ada tiga aksi ganda yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Sulfurnya dapat membersihkan kulit berjerawat, kemudian bakteri penyebab jerawatnya dapat dibunuh. Kemudian, sabun ini juga dapat membantu anda untuk mengurangi kadar minyak pada kulit wajah. Kesan buat sabun ini setelah aku pake selama sebulan yah “NOT BAD” lah. Jerawatku yang gede2 mulai nyusut setelah aku rajin pake sabun ini pagi dan malam. Cara pemakaiannya pun gampang cukup basahin  muka dan tangan lalu gosokan kesabun dan usapkan ke muka (susah banget dapetin busa dari sabun ini). Sabun ini sukses banget bikin kulitku jadi kering. harganya terbilang murah aku beli ini seharga Rp. 8000


2.   VIVA PEMEBERSIH DAN PENYEGAR VARIANT LEMON

Pembersih yang cocok banget untuk kulit yang berjerawat. 



Susu Pembersih untuk kulit berminyak dan berjerawat, mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

Cara Pemakaian :
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Tersedia kemasan : 100 ml Harga Rp.4000.00

Penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.
Cara Pemakaian :
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan  Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Tersedia kemasan : 100 ml Harga Rp.3750.00 


 3.Sariayu Intensive Acne Care



si mungil ini fungsinya  menyembuhkan jerawat yng meradang lho. botolnya terbuat dari kaca. mengandung belerang halus dan pegagan untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat lebih intensif. cara pakainya cukup oleskan ke wajah yng sedang berjerawat sebelumnya kocok dulu sebelum dipakai. efek setelah pakai ini rasanya dingin semriwing dan juga kulit wajah berasa cekit2 dan gatal. aku pake ini menjelang mau tidur aja harganya cukup terjangkau Rp. 21.000


4.  Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni





masker yang aku suka banget. asli indonesia. warnanya kuning kunyit dan baunya kaya jamu. bener2 tradisional banget. cara pakainya cukup dicampur dengan air mawar dan balurin ke wajah (bersihin muka terlebih dahulu ya) tapi setelah dipakai aku ngerasain mukaku rada cekit2 gitu. diamkan selama kuranglebih 20 menit atau begitu masker sudah kering bisa langsung dibilas dengan air hangat. gunakan dua kali seminggu untuk hasil optimal. harganya pun cukup murah hanya Rp. 8000 persachet. 


okeylah sekian dulu review aku. c u on next review. bye. ws.

Komentar

  1. Haalloo salam kenal, aku baru pakai krim nya tapi kok ke muka ku jadi bruntusan ya apa ini efek detok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer