review MAKARIZO HAIR REPAIR MASK AND MAKARIZO HAIR RECOVERY

pagiiiiiiii...........

hari ini aku mau share ttg pengalaman pakai produk dari MAKARIZO
yang pertama mau di share yaitu MAKARIZO HAIR REPAIR MASK, masker rambut yang satu ini aku suka banget bukan karena wanginya tp di rambutku lebih cocok aja karena rambutku itu kering dan rusak. Biasanya sih aku suka pakai tiap seminggu sekali.  Masker ini memberikan nutrisi bagi kulit kepala dan rambut karena dilengkapi dengan: Phytantriol dan Vitamin B5 serta 100% Pure Vegetable Protein. Cara pakainya gampang banget oleskan (haha kaya selai aja) masker  dari akar sampai ujung rambut, diamkan selama 10-20 menit agar bekerja, balut kepala menggunakan handuk panas kemudian bilas secara menyeluruh. Harga pas aku beli ini RP. 14.000 hampir ada disemua toko kosmetik kok :)
























yang kedua yaitu MAKARIZO HAIR RECOVERY, setelah selesai keramas baiknya langsung pakai produk yang ini. ukuran nya kecil dan isinya cuma 8ml (tube) tapi bisa digunakan beberapa kali karena pemakaiannya hanya sedikit saja (kalo kebanyakan takut rambut bakal jd lepek). biasanya aku juga pakai vitamin ini kalo mau catok rambut karena product ini sbg pelindung rambut dari panas hair dryer, alat catok, dan sinar ultra violet. Vitamin untuk mencegah rambut menjadi kering, kusam, dan bercabang. Dapat juaga digunakan sebagai conditioner tanpa bilas. Wanginya lumayan. Dan cara pakainya gamapang cukup oleskan secukupnya pada kondisi rambut yang setengah kering. Harga pas aku beli ini RP.8.000 hampir ada disemua toko kosmetik kok :)




setelah rambut kering bakal kerasa banget kok efek maskeran plus pakai vitamin rambutnya. Rambut jadi wangiii plus enteeeeng banget.
okay sekian dulu ya pengalaman aku pakai product ini. byeee.

Komentar

Postingan Populer